Oleh: dgtola | 5 April 2010

Install XP pada HP pavilion dv2 1010

Alhamdulillah, saya dapat notebook dinas dari kantor BKDD Gowa. Mereknya HP dv2 1010 au, dengan processor AMD.  Sayang sekali bawaannya adalah vista, os yang tidak familiar sekali dengan saya.  Setelah browsing, alhamdulillah saya dapatkan beberapa driver XP yang cucok dengan barang ini.

Setelah berhasil pasang XP, sekarang pasang Ubuntu Karmic nya, kalo dengan karmic ini semuanya langsung berjalan OK punya.  Hanya driver wifinya yang perlu sosialisasi sedikit; yang jelas semuanya sudah jalan dengan baik.

Berikut driver XP yang berhasil saya dapatkan, yang perlu silahkan download sendiri juga:

Semoga bermanfaat.


Responses

  1. karmic nya mantap pak yamin🙂

  2. Makasih banyak atas informasinya, beberapa bulan ini sa meamng merasa tersiksa dengan OS Vista yang ada di lamtopku, juga banyak software editingku yang tidak compatible dengan Vista..Sebenarnya dari dulu sa ingin merubah OSnya jadi XP tapi sa gak punya Drivernya…
    Sekali lagi Makasih banyak atas Informasi Drivernya

  3. thanks pak, udh saya cari kemana2 suseh bener, eh ktemu blog na pak yamin… dv2 ku mantaps deh, thanks again pak

  4. makasi ya pak atas informasinya akhirnya ketemu juga… kasus notebook punyaku persis sama dengan milik bapak

  5. skali lagi thanks pak….

  6. pa yamin, mf mau tanya.
    klo link download bwt driver xp nya yg mana ya..
    hehe.
    mohon infonya ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: